Ketua Tionghoa Situbondo saat menyerahkan cindramata (Foto Sony Haryono / SitubondoTIMES)

Ketua Tionghoa Situbondo saat menyerahkan cindramata (Foto Sony Haryono / SitubondoTIMES)



Di sela-sela Bhakti Sosial Kesehatan TNI - AL bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Ketua Komunitas Tionghoa dan Komonitas Jeeprs Kabupaten Situbondo membagikan cinderamata kepada pasien operasi katarak gratis yang diselenggarakan TNI AL di RSUD Abdur Rahem, Jalan Anggrek, Situbondo (13/7/2019).

"Sebagai bentuk kecintaan dan kekompakan serta kepedulian kami selaku Komunitas Tionghoa dan Komunitas Jeeprs Situbondo membagikan cinderamata kepada pasien operasi katarak gratis yang diselenggarakan TNI AL," ujar Linda Indrawati Ketua Tionghua Situbondo di hadapan sejumlah wartawan.

Tidak hanya itu saja yang dikatakan Linda, dia juga menyampaikan bahwa cinderamata yang diberikan adalah sebagian bentuk solidaritas dan cinta Komunitas Tionghoa kepada para pasien operasi katarak. "Semoga apa yang kami berikan berguna dan bermanfaat bagi mereka," ujarnya.

Lebih lanjut, Linda mengatakan, kecintaan warga Tionghoa Situbondo terhadap pasien operasi mata katarak dilandasi dengan keikhlasan dan kebersamaan komunitas terhadap nilai-nilai kerukunan dan persatuan.

"Cinderamata tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari kami, Komunitas Tionghoa dan Komunitas Jeeprs Situbondo terhadap mereka. Dan kami juga berterima kasih kepada TNI - AL yang memberikan kesempatan kami untuk berbagi," pungkasnya. 


End of content

No more pages to load