Kapolres bersama ketua Bhayangkari saat olahraga bersama masyarakat (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES))

Kapolres bersama ketua Bhayangkari saat olahraga bersama masyarakat (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES))



Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK  MH dan Ketua Bhayangkari Situbondo Vero Awan Hariono bersama seluruh jajaran Kepolisian Resor Situbondo, pejabat Pemkab Situbondo, serta masyarakat umum melakukan olahraga bersama, Minggu (8/7/2019).

Kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tersebut, berlangsung di area Car Free Day, Jalan PB. Sudirman Situbondo, tepatnya di depan kantor CPM Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP. Awan Hariono mengatakan, kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini dilaksanakan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. "Harapannya dengan dilaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, hubungan Polri dengan masyarakat semakin erat, " kata Kapolres Awan.

Lebih lanjut, Kapolres Awan mengatakan, kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke 73 yang selalu menggandeng atau melibatkan masyarakat ini diharapkan mampu merajut kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam membangun kenyamanan dan keamanan bersama di Kabupaten Situbondo.

"Dengan kebersamaan Polri dan masyarakat, maka akan semakin mempermudah kinerja Polri. Dan percayaan masyarakat kepada Polri adalah penyemangat Polri untuk semakin giat dalam menjaga stabilitas keamanan bersama," papar Kapolres.

Tak hanya itu saja yang disampqikan Kapolres dihadapan sejumlah awak media, namun dia juga mengatakan bahwq kegiatan olahraga bersama pada hari ini dilakukan serentak seluruh Polres di wilayah Jawa Timur. "Inti dari kegiatan ini adalah memasyarakatkan olahraga dan menggelorakan Indonesia bersatu bahwa kita semua bersaudara, " jelas Kapolres Awan.

Tentunya, sambung Kapolres, dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan Polri dengan masyarakat semakin dekat dan erat. "Dengan semakin percayanya dan solid masyarakat kepada Polri, maka kedepan Polri akan lebih meningkatkan tugas-tugasnya menjadi pelindung atau pengayom masyarakat Kabupaten Situbondo, " pungkasnya.


End of content

No more pages to load