Wakapolres Situbondo pegang bendera saat melepas peserta trial game. (Foto Heru Hartanto/Situbondo TIMES)

Wakapolres Situbondo pegang bendera saat melepas peserta trial game. (Foto Heru Hartanto/Situbondo TIMES)



Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polres Situbondo menggelar trial game yang berlangsung di Dermaga Pelabuhan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jumat (5/7/2019).

Trial game yang dilepas Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab SH dan disaksikan ketua KONI Situbondo, kadis pariwisata pemuda dan olahraga, kasdim 0823 Situbondo, kasi Intel Kejari Situbondo, dan tamu undangan lainnya tersebut berlangsung meriah.

Sedangkan peserta yang mengikuti trial game dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara tersebutbdiikuti raider-raider Jawa Timur dan Jawa Tengah dan lokal Kabupaten Situbondo. "Saya atas nama kapolres Situbondo mengucapkan selamat datang kepada para undangan, seluruh panitia, serta raider yang hadir pada event trial game dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019," kata wakapolres.

Dia juga mengatakan bahwa, menyambut baik pelaksanaan trial game ini. "Untuk meningkatkan kembali olahraga yang memicu adrenalin ini, kami sambut positif. Sebab, di samping menumbuh kembangkan bakat peserta sekaligus menjadi hiburan masyarakat Situbondo, khususnya masyarakat Kecamatan Panarukan," kata wakapolres.

Demi suksesnya kegiatan ini, sambung wakapolres, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tertib dan aman. "Kepada peserta, saya imbau menjunjung tinggi sportivitas, memegang teguh sikap pemberani di sirkuit," ujarnya.

Lebih lanjut, wakapolres mengatakan, pelaksanaan trial game ini diharapkan dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi maksimal dan bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

"Animo masyarakat terhadap olahraga yang menantang ini diharapkan dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit raider yang andal di Kabupaten Situbondo dan di kabupaten lainnya. Untuk itu, saya berharap semoga perlombaan ini dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi para peserta. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya," pungkas wakapolres.


End of content

No more pages to load