Suasana halal bi halan yang berlangsung di pendopo kabupaten (Foto Sony Haryono / Situbondo TIMES)

Suasana halal bi halan yang berlangsung di pendopo kabupaten (Foto Sony Haryono / Situbondo TIMES)



Setelah melakukan apel bersama, hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten Situbondo menggelar halal bi halal, Senin (10/06/2019).

Halal bi halal yang berlangsung di pendopo kabupaten Jl. Kartini N0. 1 Situbondo tersebut dihadiri Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH dan Wakil Bupati Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi, serta Sekda dan dihadiri seluruh ASN Pemkab Situbondo.

Pantauan media online ini di lapangan, sejak pukul 08.00 WIB terlihat para ASN dan honorer berkumpul di halaman pendopo bupati. Para ASN dan honorer tampak mengantre untuk bersalam-salaman dengan Bupati, Wabup, Sekda, Ketua TP PKK, Ketua DWP, dan Pimpinan SKPD.

Suasana penuh keakraban berlangsung saat acara Halal Bihalal digelar. Semua Aparatur Sipil Negara. Dimulai dari para pejabat di lingkup Pemkab Situbondo, OPD, para camat, BPD dan Perusda beserta staf pegawai juga tampak memenuhi tempat berlangsungnya acara halal bihalal tersebut.

Bupati Dadang dan Wabup Yoyok saat halal bi halal mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh ASN dan honorer Pemkab Situbondo. Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh PNS dan honorer agar menjadikan momentum halal bi halal untuk melakukan evaluasi dan berbenah diri menjadi lebih baik lagi dalam berkarya dan mengabdi untuk masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan peningkatan pembangunan di daerah Kabupaten Situbondo.

Dalam halal bi halal tersebut, bupati dan wakil bupati serta sekda saling bersalaman dan maaf memaafkan kepada seluruh pimpinan maupun sataf Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Situbondo. “Mohon maaf maaf lahir bathin,” kata Bupati.

Tag's Berita

End of content

No more pages to load