Acara senam masal yang diikuti oleh ribuan pelajar di Alun-Alun Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

Acara senam masal yang diikuti oleh ribuan pelajar di Alun-Alun Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)



Acara kampanye Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar oleh lima polres, yakni Polres Jember, Lumajang, Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso, yang dipusatkan di Alun-Alun Jember, Minggu (24/2/2019), dihadiri ribuan siswa dari 5 kabupaten itu. 

Acara yang diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan senam masal ini juga bertabur hadiah dan doorprize yang diundi lewat Instagram dengan hastag #MRSFJember. 

"Kegiatan ini melibatkan ribuan milenial dari 5 kabupaten, dengan banyak hadiah dan doorprize. Hadiahnya pun juga cara milenial, yaitu lewat Instagram, dengan cara meng-upload foto kegiatan MRSF ini ke masing masing Instagram-nya dengan hastag MRSF Jember," ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK.

 Dari pantauan media ini, ribuan pelajar begitu rancak mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur dari atas panggung. "Kegiatan ini akan berlangsung hingga sore. Dan nanti pada pukul 11.30 juga akan di-launching layanan Simpel, yaitu Sistem Informasi Pelayanan Terpadu, dan akan dihibur oleh Melanie Ricardo dan Wahyu Selow," ujar kapolres.

 Yanto, salah satu siswa asal Puger yang hadir bersama rombongan, mengatakan bahwa dirinya ditunjuk untuk mewakili sekolahnya guna mengikuti kegiatan ini. "Ini acara yang mendidik dan menghibur Mas. Senang juga bisa ramai-ramai sama teman. Apalagi ada doorprize dan hadiahnya yang diundi lewat Instagram," kata Yanto. 

Tag's Berita jember berita jember

End of content

No more pages to load