Dua Pemusik Muda Berbakat Situbondo Terima Hadiah Sepeda Gunung dari Pangdam V Brawijaya

SITUBONDOTIMES – Dua pemusik muda berbakat asal Kabupaten Situbondo Ali Gardi dan gitaris cilik Abim, tadi malam mendapat hadiah sepeda gunung dari acara sela-sela gala dinner Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi dan Dankodikopsla Laksamana TNI Irwan achmadi.M.Tr.(HAN), serta Wakil Bupati Situbondo Ir. H.Yoyok Mulyadi MSi, Sabtu (20/7/2019).

Pemberian surprise sepeda gunung kepada dua pemusik berbakat yang mempunyai talenta bagus ini, setelah rombongan Pangdam V Brawijaya menyaksikan permainan Harmoni Dawai dan permainan gitar dua pemusik berbakat tersebut.

Pemberian suprise berupa sepeda gunung tersebut, diserahkan oleh Wabup Situbondo bersama Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M. Beliau memberikan surprise, karena kepiawaian dalam memainkan alat musik tradisional.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi bersama Bupati Situbondo mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pangdam V Brawijaya yang akan berlatih meningkatkan kemampuan dalam menyelam di Pantai Pasir Putih Situbondo.

Dalam sambutannya wabup Yoyok juga menjelaskan tentang kepiawaian kedua talenta muda ini dalam memainkan alat musik tradisional.

"Ali Gardi sudah sering menyambut tamu yang datang berkunjung ke Situbondo. Harapan saya mereka bisa menambah jam terbang, karena talenta yang dimiliki sangat bagus dan bisa membawa nama Situbondo semakin dikenal di luar daerah,” kata wabup di hadapan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi dan rombongannya.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Forkopimda Situbondo, terhadap rombongan TNI yang datang dengan tujuan meningkatkan kemampuan menyelam ini.

“Pemilihan tempat Pantai Pasir Putih Situbondo untuk berlatih menyelam tersebut direkomendasikan oleh Dankodikopsla AL, kata beliau Pantai Pasir Putih selain cocok untuk mengasah kemampuan menyelam, juga wisata bawah lautnya sangat indah. Selain untuk berlatih, kami juga nantinya akan menginformasikan ke masyarakat luas tentang keindahan bawah laut Pantai Pasir Putih Situbondo,” jelas Pangdam.V Brawijaya, singkat.

Sekedar informasi, hari ini Sabtu (20/7/2019) rombongan Pangdam V Brawijaya sedang mengasah keterampilan menyelam di dasar laut Pantai Pasir Putih, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo. 

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top