Lomba Burung Berkicau Semarakan Peringatan Hari Bhayangkara ke 73

Kapolres saat memberikan sambutan pada lomba burung (Foto Heru Hartanto/ Situbondo TIMES)
Kapolres saat memberikan sambutan pada lomba burung (Foto Heru Hartanto/ Situbondo TIMES)

SITUBONDOTIMES – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH membuka lomba Burung Berkicau Kapolres Cup I 2019, Minggu (7/7/2019).

Pembukaan lomba burung berkicau yang berlangsung di halaman depan Mapolres Situbondo tersebut, dihadiri Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav. Suprapto, Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek jajaran dan 200 oranh peserta lomba burung itu.

Kapolres Situbondo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, lomba burung berkicau ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-73 yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, termasuk komunitas pecinta burung berkicau. 

”Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk mengikuti lomba burung berkicau ini cukup besar,” ucap AKBP Awan Hariono.

Lebih lanjut, Kapolres Awan mengatakan, lomba burung berkicau yang dilaksanakan Polres Situbondo diharapkan bisa membangun kebersamaan antara Polri dengan komunitas pencinta burung dalam menjaga kamtibmas. 

"Agar semua tugas Polri tercapai dengan baik, maka diperlukan kebersamaan antara Polri dan seluruh elemen masyarakat, termasuk komunitas pencinta burung dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan bersama," kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, dengan adanya kepercayaan masyarakat, maka tugas-tugas Polri akan lebih ringan dan akan tercapai dengan baik. 

"Sebagai pengayom masyarakat, maka Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Kepercayaan masyarakat, merupakan semangat bagi Polri untuk terus melindungi dan mengayomi masyarakat, " pungkasnya.

Sekadar informasi, untuk perlombaan terbagi menjadi beberapa kategori atau kelas diantaranya, Perang Bintang jenis burung Murai Batu, Cucak Ijo dan LB Dewasa serta jenis-jenis burung yang lain juga ikut menyemarakan lomba burung Situbondo Kapolres Cup 1.

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top