Kapolres Situbondo Tutup Kejuaraan Trial Game Dirt Seri 3

Kapolres foto bersama raider-raider pada kejuaraan trial game. (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES)
Kapolres foto bersama raider-raider pada kejuaraan trial game. (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES)

SITUBONDOTIMES – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH tadi malam menutup kejuaraan Trial Game Dirt 3 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 di Dermaga Panarukan Situbondo, Sabtu (7/7/2019) malam.

Acara penutupan dihadiri danramil Panarukan, kasi intel kejaksaan, kadis PU, pejabat utama Polres Situbondo, kapolsek jajaran, rider peserta lomba serta panitia dan sponsor. Acara penutupan ini berlangsung meriah.

Kapolres  Awan Hariono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak dan sponsor yang telah sukses menggelar kejuaraan Trial Game Dirt Seri 3 Situbondo. "Dengan dilaksanakannya kejuaraan trial game tersebut, masyarakat bisa terhibur serta menambah meriah rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019," kata dia.

Dengan dilaksanakannya kejuaraan trial game, sambung kapolres, harapannya semakin mendekatkan masyarakat dengan Polri. "Event ini juga dalam upaya harkamtibmas," ucapnya.

Selain itu,  Kapolres Awan memberikan apresiasi kepada para rider yang turut serta dalam event ini yang menjunjung tinggi sportivitas dan juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73. “ Nyali aja nggak cukup. Kalah menang, hal biasa. Tapi sportivitas luar biasa," ujarnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Ny Vero Awan Hariono menyerahkan hadiah kepada rider yang menjadi juara dan pengundian door prize. "Semoga kejuaraan ini dapat menghibur masyarakat, " pungkas kapolres. 

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top