L 300 Terjun ke Jurang, Satu Tewas Lainnya Mengalami Luka-Luka

Mobil L 300 yang terjun ke jurang (Foto:  Sony Haryono / SitubondoTIMES)
Mobil L 300 yang terjun ke jurang (Foto: Sony Haryono / SitubondoTIMES)

SITUBONDOTIMES – Mobil L 300 yang membawa penumpang warga Kayumas, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, terjun ke jurang di Dusun Tanah Merah, Desa Kayumas, kemarin.

Menurut informasi Camat Arjasa, Drs.H Sudarto melalui telepon genggamnya mengatakan bahwa, semua penumpang mobil L 300 yang terjun ke jurang itu adalah warga Desa Kayumas. "Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Bu Sunarsih meninggal dunia yang lainnya luka parah, mereka semuanya warga Kayumas," jelas Sudarto saat dihubungi via selulernya, Senin (17/06/2019).

Lebih lanjut, Sudarto menjelaskan pada Minggu malam sekitar Pukul 18.00 WIB, rombogan berangkat dari Desa Kayumas, mobil yang mengangkut 10 orang penumpang tersebut, semuanya warga Kayumas yang hendak bersilaturahmi ke rumah saudaranya. Namun naas, di tengah perjalanan yang melewati jalan menurun dan berliku mobil L 300 terguling dan masuk jurang. Akibatnya satu orang meninggal dunia dan yang lain dirawat di RSUD dr Abdur Rahem Situbondo.

Di pihak lain, Kanit Laka Iptu Teguh saat dihubungi melalui telepon seluler mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan dari anggota Pos Lantas Landangan, namun demikian pihaknya sekarang akan turun ke Tempat Kejadian Perkara. 

Pewarta : Sony Haryono
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top