Senggolan dengan Motor Roda 3, Pengendara Motor di  Blitar Tewas

Polisi mengevakuasi korban laka dan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Brongkos Kesamben
Polisi mengevakuasi korban laka dan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Brongkos Kesamben

SITUBONDOTIMES, BLITAR – Nasib nahas menimpa Ragil Saputra, warga Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Ragil tewas setelah menabrak motor roda tiga di Jalan Raya Blitar-Malang masuk desa Brongkos, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jumat (14/6/2019).

Data yang dihimpun dari petugas pos Lantas Brongkos Kesamben menyebutkan kejadian berawal sekitar pukul 09.00 saat motor roda tiga nopol AG 4564 KAI yang dikendarai Usman, asal Desa Jambe Wangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor Yamaha Vixion nopol AG 4153 KBJ yang dikendarai korban melaju dari arah berlawanan, barat ke timur. Motor roda tiga melaju agak ke kanan marka jalan, hingga membuat  motor korban menabrak bak motor roda tiga. "Korban  meninggal di lokasi karena luka cukup parah,” ungkap anggota Lantas pos Brongkos, Ipda Kege Migara.

Sementara itu saat di konfirmasi Kapolsek Kesamben AKP Lahuri mengatakan,  selain petugas dari Polsek Kesamben dan Pos Lantas Brongkos, kasus kecelakaan ini juga sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Blitar. "Untuk motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan, sementara korban langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga,” terang Lahuri.

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top