Kapolres bersama Dandim saat bersilaturahmi ke KHR. Kholil Asad Syamsul Arifin (Foto: Heru Hartanto/ SitubondoTIMES)
Kapolres bersama Dandim saat bersilaturahmi ke KHR. Kholil Asad Syamsul Arifin (Foto: Heru Hartanto/ SitubondoTIMES)

Kapolres Situbondo dan jajarannya, Dandim 0823 Situbondo bersama jajarannya melaksanakan silaturahmi ke KHR. Kholil Asad Syamsul Arifin Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Selasa (11/06/2019).

Kehadiran pentolan-pentolan Polri dan TNI sowan ke pengasuh ponpes Wali Songo tersebut, dalam rangka silaturahmi momentum Idul Fitri 1440 H. "Kehadiran saya bersama Pak Dandim serta anggota, diterima langsung oleh beliau KHR. Kholil," kata Kapolres Situbondo AKBP. Awan Setiono, SH, SIK, MH saat berada di Ponpes Wali Songo.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres bersama Dandim berbincang- bincang dengan KHR. Kholil seputar agama, kamtibmas dan perkembangan pondok pesantren. "Selain berbincang tentang agama dan kamtibmas, kita juga memanfaatkan momentum Idul Fitri 1440 H untuk silaturahmi sekaligus meminta maaf kepada beliu," kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, "dengan silaturahmi secara kontinyu ke beliau selaku ulama besar, maka insya Allah kita akan mendapat barokah, hidayah dan suritauladan dari beliau. Banyak manfaat jika kita mau melakukan silaturrahmi ke ulama besar seperti KHR. Kholil,".