Bupati Situbondo Minta Warga Sebarkan Keagungan Alquran

Bupati Dadang saat memberikan sambutan pada kegiatan Nuzul Quran di pendopo Kabupaten (Foto Sony Haryono Situbondo / TIMES)
Bupati Dadang saat memberikan sambutan pada kegiatan Nuzul Quran di pendopo Kabupaten (Foto Sony Haryono Situbondo / TIMES)

SITUBONDOTIMES – Pemerintah kabupaten (pemkab) Situbondo, sore tadi, Selasa (28/05/2019) memperingati Nuzul Quran di Aula pendopo Bupati Jl Kartini N0. 1 Situbondo.

Peringatan Nuzulul Quran itu di ikuti oleh forum pimpinan daerah (Forpimda) Kabupaten Situbondo, seluruh organisasi pimpinan daerah (OPD) dan sejumlah tokoh ulama Kabupaten Situbondo serta anak yatin piatu dan tamu undangan lainnya itu diharapkan mampu menyebarkan keagungan Alquran.

Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH dalam sambutan singkatnya menyampaikan peringatan Nuzulul quran sebagai wujud rasa syukur kita terhadap rahmad dan hidayah Allah yang telah menurunkan Alquran melalui baginda Nabi Muhammad SAW. Selain itu Kitab suci Alqur’an merupakan sebagai pedoman dan tuntunan kita dalam menjalankan kehidupan sehari-sehari dan pembeda antara yang Haq dan yang bathil.

“Keagungan dan keindahan Alquran terpancar tidak hanya dalam isi atau pesannya tetapi juga juga terkandung risalah penutup yang relevan dengan zaman. Semoga kita bisa mengambil hikmah dan dapat mengamalkan Alqur’an dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Bupati Dadang dalam sambutannya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Bupati Dadang dalam sambutan singkatnya, namun bupati dua periode ini meminta maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada para tamu undangan yang mengikuti kegiatan Nuzul Quran ini. “Apabila ada kekurangan dalam pelayanan, saya atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah daerah mohon maaf,” pungkasnya.

Pewarta : Sony Haryono
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top