Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Tertangkap, Namanya Sesuai Tato di Kaki Korban

Petugas saat melakukan oleh TKP (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Petugas saat melakukan oleh TKP (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

SITUBONDOTIMES, MALANG – Hanya butuh sehari, Polres Malang Kota, akhirnya berhasil menangkap pelaku mutilasi terhadap mayat yang ditemukan di lantai dua Pasar Besar Kota Malang. Penangkapan tersebut, dibenarkan oleh sumber internal Polres Malang Kota.

Info sementara, saat ini pelaku tengah dikeler anggota Polres Malang Kota. Nama pelaku dari informasi, memang sama dengan yang tertulis pada kaki kanan korban. Dari informasi yang didapat, pelaku beralamat di kawasan Jodipan.

Namun untuk motif terjadinya mutilasi serta siapa identitas korban mutilasi, saat ini masih belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian.

"Masih dilakukan pemeriksaan intensif," ungkap salah satu sumber yang menolak disebutkan namanya.

Informasi tambahan, pelaku yang ditangkap mengenakan jaket hitam dan berbaju orange. Pelaku ditangkap tak jauh dari anjing K9 yang berhenti di kawasan Jalan Laksamana Marthadinata.  

Sementara itu, sebelumnya, siang tadi Polres Malang Kota dan bersama TIm Inafis Polda Jatim, melakukan olah TKP di Pasar Besar Kota Malang.

Di sana petugas memeriksa apa saja yang ada di sekitar lokasi kejadian. Petugas juga memeriksa baju dan sandal yang diduga merupakan milik pelaku.

Selain upaya itu, petugas juga menerjunkan anjing dari K9 untuk mengendus pelarian pelaku. Dalam upaya tersebut, pencarian K9 sempat  mengalami kendala. Sebab medan yang dilewati banyak dilewati kendaraan dan masyarakat.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top