Kapolres Situbondo Pimpin Apel Siaga Gabungan TNI Polri Harkamtibmas Pemilu 2019

Apel gabungan TNI-Polri di halaman Mapolres Situbondo. (Foto Sony Haryono/Situbondo TIMES)
Apel gabungan TNI-Polri di halaman Mapolres Situbondo. (Foto Sony Haryono/Situbondo TIMES)

SITUBONDOTIMES – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH  memimpin apel gabungan TNI-Polri dalam rangka kesiapsiagaan Harkamtibmas mengantisipasi situasi politik nasional, Sabtu (11/5/2019) malam.

Dalam arahannya, kapolres menekankan bahwa apel siaga gabungan TNI-Polri merupakan kegiatan imbangan untuk memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Situbondo dalam mengantisipasi situasi politik nasional terkait Pemilu 2019. Selain itu, kapolres menyampaikan bahwa TNI-Polri tetap solid dan bersinergi dalam mengamankan pemerintah dan undang-undang serta memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas secara nyaman, khususnya di bulan Ramadan.

“TNI Polri tetap solid dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dalam proses tahapan pemilu dan juga memberikan rasa aman dan nyaman selama Ramadan kepada masyarakat,” kata Awan Hariono.

 Kapolres juga menyampaikan agar anggota TNI dan Polri tetap melaksanakan pengamanan dan patroli dengan sasaran objek vital pemerintah, kantor penyelenggara pemilu seperti KPU dan Panwaslu serta tempat-tempat ramai aktivitas masyarakat.

Apel siaga gabungan ini diikuti pejabat utama Polres Situbondo, kapolsek jajaran, personel polres dan polsek serta personel TNI dari Kodim 0823 Situbondo. “Dengan dilaksanakannya apel siaga ini, kita harapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Situbondo tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Pewarta : Sony Haryono
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top