APK Paslon Jokowi-KH. Ma'ruf Amin Dirusak Tangan Jahil

Alat Peraga Kampanye Paslon Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Berserakan (Foto Heru Hartanto/SitubondoTIMES)
Alat Peraga Kampanye Paslon Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Berserakan (Foto Heru Hartanto/SitubondoTIMES)

SITUBONDOTIMES – Ada Puluhan Alat Peraga Kempanye (APK) pasangan Capres-Cawapres Ir. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin, dirusak oleh tangan-tangan jahil.

Perusakan APK pasangan nomor urut 01 yang terjadi kemarin tersebut diduga dilakukan secara masif dan terorganisir di beberapa tempat oleh orang-orang tak bertanggungjawab.

Adapun baner pasangan Jokowi-Ma'ruf tersebut berada di sepanjang jalur pantura Kecamatan Kapongan hingga Kecamatan Arjasa dan Kecamatan Panji. Banner berisi foto pasangan Jokowi-Ma’ruf berantakan. Diduga kuat pengrusakan dilakukan pada dini hari.

Keterangan yang disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf, Rahmad SH, M. Hum mengatakan, dirinya sangat menyesalkan adanya pengrusakan banner tersebut. Pengrusakan tersebut menimbulkan keresahan di masyarakat terutama para pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Lebih lanjut, mantan Wabup Situbondo ini mengatakan, banner Jokowi-Ma’ruf yang dirusak baru dipasang sekitar satu minggu lalu. Banner itu dibuat oleh para relawan dan dipasang sendiri sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Saat ini sambung Rahmad, tim pememangan Jokowi-Ma’ruf sudah melaporkan pengrusakan banner itu ke  Bawaslu Situbondo. Pelaporan juga sudah dilakukan tim relawan ke Bawaslu Kecamatan. “Dalam catatan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Situbondo, sudah ada sekitar 52 banner Jokowi-Ma’ruf yang dirusak. Oleh karena itu, dengan adanya laporan tersebut, saya meminta kepada Bawaslu segera mengusut dan mencari pelakunya,” pinta Rahmad.

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top