Kapolres Situbondo Temui KH Kholil As'ad di Ponpes Walisongo

Kapolres bersama pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR Moh. Kholil As
Kapolres bersama pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR Moh. Kholil As'ad Syamsul Arifin. (Foto Heru Hartanto/Situbondo TIMES)

SITUBONDOTIMES – Upaya terus mempererat jalinan silaturahmi kepada ulama, tokoh agama (toga), dan tokoh masyarakat (tomas) terus digalakkan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH. Terbaru, bersama kasat dan kapolsek, kapolres melakukan silaturahmi kepada pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR Moh. Kholil As'ad Syamsul Arifin, Minggu (10/2/2019).

Dalam silaturahmi tersebut, kapolres ditemui langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR Moh. Kholil As'ad Syamsul Arifin, Ketua Pagar Nusa Situbondo H Faidol Mannan alias H Darsono, dan  tokoh Intern Ponpes Walisongo H Hanipun. “Silaturahmi tersebut dalam rangka mewujudkan kamtibmas aman, kondusif serta mendukung suksesnya pemilu damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Situbondo,” jelas kapolres.

Dalam pertemuan tersebut, kapolres dan jajarannya diajak bincang-bincang penuh keakaraban oleh KHR Moh. Kholil As'ad Syamsul Arifin. “Beliau (Kiai Kholil, red) juga akan selalu mendukung Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak seluruh masyarakat Situbondo menyukeskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta tidak golput,” tutur kapolres.

Kapolres juga menucapkan terima kasih atas nasihat, masukan dan dukungan pengasuh Ponpes Walisongo dan para kiai, tokoh agama serta tokoh masyarakat di Kabupaten Situbondo dalam mendukung tugas-tugas Polres Situbondo. “Nikmat aman yang kita rasakan tidak lepas dari doa, dukungan, dan peran para ulama, kiai, habaib serta seluruh elemen masyarakat, pemerintah, TNI,“ pungkas AKBP Awan Hariono.

 

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top