Dikemas Konser Musik, Situbondo Ikrar Pemilu Damai

Suasana sosialisasi dan deklarasi Pemilu 2019 damai di Situbondo. (Sony Haryono / Situbondo TIMES)
Suasana sosialisasi dan deklarasi Pemilu 2019 damai di Situbondo. (Sony Haryono / Situbondo TIMES)

SITUBONDOTIMES – Deklarasi Pemilu 2019 yang damai dan aman di Situbondo dihadiri banyak tokoh. Tampak Bupati H Dadang Wigiarto SH, dandim 0823, kajari, Wakapolres Kompol Iswahab SH, dan anggota forkopimda  lainnya dalam deklarasi yang berlangsung di Alun-Alun Situbondo  Rabu (30/1/2019) malam itu.

Acara sosialisasi dan deklarasi pemilu damai dan aman tersebut dikemas dalam konser musik balasyik dengan Tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat". Selain jajaran forkopimda, tampak ketua dan komisioner KPU Kabupaten Situbondo, ketua dan anggota PPK se-Situbondo, perwakilan partai politik peserta Pemilu 2019, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Kegiatan sosialisasi lemilu merupakan program KPU Situbondo yang bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat terkait pemilu serentak yang pertama di Indonesia. Harapannya, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput serta menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," kata Bupati Dadang dalam sambutannya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada KPU yang terus intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat mulai ujung timur hingga ujung barat wilayah Kabupaten Situbondo.

Selain itu, bupati memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang bersinergi dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk suskesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. "Dengan deklarasi dan sosialisasi ini, harapan kami, Pemilu 2019 yang dilaksanakan serentak berlangsung aman dan damai," ucap bupati.

Pewarta : Sony Haryono
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top