Berpotensi Wisata Besar, Perusahaan Asal New York Ini Lirik Situbondo

Tengah Luh saat dimintai komentar wartawan terkait potensi wisata Situbondo (Foto: Heru Hartanto/ SitubondoTIMES)
Tengah Luh saat dimintai komentar wartawan terkait potensi wisata Situbondo (Foto: Heru Hartanto/ SitubondoTIMES)

SITUBONDOTIMES – Luh Kerthianing salah seorang anggota Stern Resources (SR) yang juga menjabat sebagai Direktris Singaraja Property mengatakan, dengan dibangunnya kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Situbondo dengan perusahaan Stern Resources yang berkantor di New York maka dirinya yakin bahwa perpaduan pariwisata di Kabupaten Singaraja Bali dengan pariwisata di Kabupaten Situbondo akan menarik para pelancong manca negara, Jum'at (30/03/2018).

Lebih lanjut, Luh Kerthianing mengatakan, jika pembangunan pariwisata kerjasama SR dengan Pemkab Situbondo sudah berlangsung, maka akan menggabungkan pariwisata di Situbondo dengan pariwisata yang ada di Singaraja Bali. Namun konsepnya akan dibuat berbeda. "Penggabungan konsep pariwisata antara Kabupaten Situbondo, Probolinggo dan Singaraja akan kita kemas sebaik mungkin agar bisa menarik para wisatawan baik domestik maupun asing," kata Luh.

Tak hanya itu saja yang disampaikan mantan pimpinan komisi DPRD Singaraja ini, namun Luh juga menegaskan bahwa nuansa wisata Pantai Pasir Putih, Taman Nasional Baluran, Puncak Rengganis merupakan wisata yang layak dijual ke manca negara apabila potensi-potensi lain digali secara maksimal. "Dengan dibangunnya Jalan Tol Surabaya-Banyuwangi, maka Singaraja semakin dekat," tuturnya.

Luh menjelaskan, panjang pantai yang ada di Kabupaten Singaraja Bali dengan Kabupaten Situbondo ada kesamaan yakni 150 kilo meter. "Pemaparan tentang potensi wisata Kabupaten Situbondo yang sudah saya saksikan sendiri cukup bagus dan penuh dengan nuansa alam yang original. Ini sesuai dengan keinginan Mr. Carl E Bolch selaku investor yang akan menanamkan sahamnya di Kabupaten Situbondo. Mr. Carl E Bolch sangat suka dengan view gunung, sawah dan pantai sehingga Kabupaten Situbondo menjadi pilihan yang cocok baginya," pungkas Luh. (*)

Pewarta : Heru Hartanto
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Situbondo TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top