Panna Cotta, Dessert Dingin Menggoda

Panna Cotta berlabel Panpan.ta kreasi Tata (foto: Nia/MalangTIMES)
Panna Cotta berlabel Panpan.ta kreasi Tata (foto: Nia/MalangTIMES)

SITUBONDOTIMES, MALANG – Wah, ada kuliner hitz baru nih buat kamu anak gaul Malang. Panna Cotta, dessert khas Italia ini bisa kamu dapatkan di Malang dengan harga ramah di kantong. Kata panna cotta sendiri konon asalnya merupakan terjemahan dari cooked cream atau bila diterjemahkan dengan bebas adalah “krim yang dimasak.”

Dessert yang kerap jadi andalan menu penutup di sejumlah restoran itu dikemas unik oleh Charlie Lady. Perempuan berusia 22 tahun itu berkreasi dengan panna cotta dalam kemasan. Panna cotta berlabel Panpan.ta itu punya tiga varian rasa yaitu vanilla, coklat, dan matcha.

Cara membuatnya pun terbilang mudah."Jadi bahan utamanya adalah campuran krim dan susu yang dimasak bersamaan dalam waktu tertentu. Bahan dasar ini juga dicampur dengan gula dan perasa, dan setelah selesai dimasak kemudian ditambahkan dengan gelatin. Campuran tersebut akan mejadi padat setelah didinginkan," jelas alumnus ITS itu saat ditemui MALANGTIMES pada Sabtu (7/05/2016).

Awalnya, perempuan yang akrab disapa Tata itu mengaku panna cotta kreasinya dijual di kota Surabaya. Permintaan pasar membuat dessert lezat itu kini merambah pasar Malang. "Penggemar kita nggak hanya kalangan mahasiswa kok mbak, anak-anak juga," ucap perempuan cantik itu.

Untuk tiga rasa panna cotta kreasi Tata kamu hanya perlu merogok kocek Rp. 15.000-25.000 saja. Penasaran? Cukup buka Instagram Panpan.ta dan kamu pun dapat menikmati delivery order area Malang. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor :
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]situbondotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]situbondotimes.com | marketing[at]situbondotimes.com
Top